LAPORAN PENGELUARAN ( EXPENSE )

 LAPORAN PENGELUARAN ( EXPENSES )





    Laporan pengeluaran atau laporan pengeluaran adalah dokumen yang berisi informasi tentang semua pengeluaran yang dikeluarkan dalam bisnis. Misalnya, jika seorang pebisnis melakukan perjalanan ke lokasi lain untuk rapat, perjalanan, makan, penginapan, dan pengeluaran lainnya ditambahkan ke laporan pengeluaran ini.


Laporan pengeluaran ini bisa terdiri dari beberapa jenis pengeluaran, yaitu: 

1. Pengeluaran perolehan pendapatan 

2. Pengeluaran operasi/rutin  

3. Pengeluaran operasional lainnya 

4. Pengeluaran lain-lain    

 Contoh Laporan Pengeluaran:

 Berikut ini link yang berisi langkah-langkah pembuatan dokumen excel untuk membuat laporan pengeluaran: https://docs.google.com/spreadsheets/d/1jMIlieaeR1ML5OMUh5aN3KSggB78LLKE/edit#gid=1836282046

Perencanaan Pengeluaran:

Berikut ini contoh link yang berisi langkah-langkah pembuatan dokumen excel untuk membuat perencanaan pengeluaran:

https://docs.google.com/spreadsheets/d/1jMIlieaeR1ML5OMUh5aN3KSggB78LLKE/edit#gid=1041821558

Sales Budget:

Sales Budget adalah catatan pengeluaran berkaitan dengan penjualan. Berikut ini contoh link yang berisi langkah-langkah pembuatan dokumen excel untuk membuat Sales Budget:

https://docs.google.com/spreadsheets/d/1jMIlieaeR1ML5OMUh5aN3KSggB78LLKE/edit#gid=233348213




DI ATAS ADALAH PENJELASAN TENTANG LAPORAN PENGELUARAN ( EXPENSE) , JIKA ADA KESALAHLAHAN MOHON MAAF DAN TERIMAKASIH. 🙂

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNIVERSITAS WIDYA DHARMA